Selasa, 22 Mei 2012

Foto Bugil Yang Meraja Lela di Dunia Maya

Foto Bugil - inilah pencarian yang lagi rame di dunia persilatan dunia maya dan merupakan pencarian terbesar saat ini, baik kaum anak-anak, remaja, bapak-bapak, bahkan ada juga kakek-kakek sampai ada ketagihan atau kepingin melihat yang namanya foto bugil. Sbenernya kalau dipikir-dipikir kalau yang sudah dewasa gak apa-apa, tapi yang ditakutkan yaitu usia-usia dini kalau sampai-sampai nonton foto bugil apa jadinya hayoo..??

Foto Bugil

Foto Bugil


Apalagi diinternet sekarang banyak beredar foto bugil dengan mudahnya antara lain : foto bugil dewi persik, foto bugil nikita willi, foto bugil julia peres, foto bugil ayu azhari tapi itu entah asli atau hanya rekayasa. Gak bisa ngebayangkan pastinya apabila anak yang masih usia 5 - 10 tahun yang doyan ngenet juga lihat beginian, pasti otak akan menjadi selalu kearah yang negatif.

Memang untuk memecahkan masalah ini juga sulit soalnya internet sudah menjadi go internasional jadi untuk menghadang ini semua diperlukan semua kepedulian, untuk mengontrol semua itu.

Coba saja kalian lihat ling dibawah ini yaitu foto bugil :

>> Foto Bugil Nikita Mirzani <<

Foto bugil diataas sempat heboh di tahun kemarin menurut dunia malam memang tak jarang juga para aktor ataupun aktris baik dalam negeri maupun luar negeri memanfaatkan kontrofersi ini sebagai salah satu pendongkrak untuk meningkatkan popularitasnya. Hemm memang kata satu ini yaitu foto bugil menjadi masalah tersendiri bagi kita terutama Negara yang masih mempunyai adat ketimuran seperti Indonesia ini.

Kamis, 05 April 2012

Alasan Perlunya Latihan Yoga

Yoga adalah hal kegiatan yang aneh bila belum mengetahuinya. Yoga merupakan aktifitas seperti olahraga layaknya..! Bagi kalian yang belum tahu perlunya kita latihan yoga coba baca dibawah ini mengenai alasan pentingnya kita latihan yoga.

Yoga

Alasan perlunya kita latihan Yoga

1. Membuat badan lebih Fleksibel
2. Menjadi otot lebih kuat
3. Bisa melemaskan persendian
4. Bisa menata tulang punggung menjadi benar
5. Bisa melancarkan aliran darah
6. Sistem Lymphatic
7. Bisa mengontrol tekanan darah
8. Menyehatkan jatung, membuat jantung menjadi normal dalam berdetak
9. Memperendah level Cortisol
10. Membuat perasaan lebih mod, riang, tampak selalu senang / gembira.
11. Bisa membakar kalori, mengurangi lemak
12. Merendahkan kadar gula dalam darah
13. Membuat tubuh menjadi rileks
14. mempertinggi tingkat immune tubuh
15. Menambah daya atau kemampuan lebih untuk bernafas

Yoga sekarang bukan hanya kegemaran kalangan tertentu bahkan sudah mendunia dan menjadi salah satu hal favorit bagi seluruh negara. Begitu besar manfaatnya yoga bagi kesehatan kita, jadi tunggu apalagi latihan yoga secara dini akan semakin menjadi lebih baik. Dan membuat tubuh dan jiwa semakin mempunyai posisi mantab.

Source : Yoga

Rabu, 04 April 2012

Dampak dari kehidupan Dunia Malam

Dunia malam bagi kalangan masyarakat sendiri memang menyuguhkan kesan tersendiri, dunia malam pastinya sering berkaitan dengan hal-hal negatif. Seperti discotik, cafe, remang-remang, lokalisasi, dan hiburan lainnya. Bagi kalangan seseorang memang terkadang dunia malam memberi rezeki tersendiri tersendiri yang mendatangkan uang sebagai mata penghasilan utama.

Dampak Dunia Malam

Dampak Dunia Malam
Dampak Dunia Malam

Orang yang sudah terlanjur dengan kehidupan dampak dunia malam seakan hidup ini sudah terbalik, siang jadi malam dan malam jadi siank. Sungguh ironi memang, tapi itu merupakan jalan satu-satunya bagi mereka yang sudah masuk dalam kehidupan dunia malam. Tak jarang kebanyakan dunia malam membawa dampak negatif pula, penggunaan minum-minuman keras, penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Jadi harus bener-bener mempunyai tameng yang kuat apabila kita bergelut di dunia malam agar terhindar dari pengaruh-pengaruh yang menjurus kearah negatif, contohnya saja artis / seleb kita bila suka akan kehidupan dunia malam juga banyak sebagai korban pengguna. Kehidupan artis yang bergelimang harta memang semakin menjadi pendorong kuat agar terjerumus ke arah itu. tak jarang juga artis yang sudah masuk ke jeruji besi akibat itu.

Jadi kesimpulannya, janganlah terlalu mudah terpengaruh bujukan-bujukan orang untuk penggunaan obat-obatan maupun minuman keras, karena biasanya pertama hanya mencoba-coba tapi akhirnya bisa menjadi pecandu kelas berat. Itulah sekilas unek-unek hari ini mengenai kehidupan dunia malam.

Selasa, 13 Maret 2012

Cerita Dewasa yang Hot Banget

Cerita Dewasa | Bagi kalian yang belum dewasa dilarang baca cerita yang satu ini, karena cerita ini di khususkan untuk kalian yang sudah menginjak usia dewasa. Cerita dewasa ini memang sangat menarik dan mengandung makna tersirat didalamnya jadi kalau sebelum membaca cerita ini persiapkan dulu perlengkapan-perlengkapan seperti tisu, gombal, pembersih, pelici dan lain-lainnya, dikawatirkan kalau tidak membawa perlengkapan lengkap dikawatirkan akan muncrat kemana-kemana? (apanya yaa yang muncrat.. -_-' hahaha..)

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa
Cerita Dewasa

Cerita Dewasa memang menarik kalau dibaca waktu tengah malam sekitar jam 9 malam keatas lah karena pada waktu ini seluruh hawa yin dan yan akan keluar sehingga membangkitkan semua energi yang tersimpan didalam tubuh kita, kalau gak percaya coba buktikan..! Biar tak terlalu lama-lama dan terlalu penasaran langsung saja dunia malam mulai dari cerita dewasa pertama yang lumayan hot..

Cerita Dewasa


Suatu malam, si joni lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Sueb yg seorang germo.

joni : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"

Sueb : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....."

joni : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."

Sueb (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".

Gak lama si Sueb dateng bawa biang ayam negeri.

Sueb : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."

joni : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"

Sueb : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".

joni pun dengan terpaksa make ayam.....yg penting ada lobangnye.
Udah puas, joni pun pulang.

Besok malamnya si joni masih pengen lagi terus datang lagi ke si Sueb.

joni : "Mat, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".

Sueb : "Bener2 gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".

joni setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si joni sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung "main".

Si joni kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"

Eeehhh...orang yang disebelah si joni nyeletuk : "Masih mending yg maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"

joni : (muka memerah)

Cerita humor lucu ini di ceritakan oleh teman saya sebut saja Rojali (yang sering nongkrong di kaskus mungkin kenal). Begini cerita nya

Sebenernya saya pria beruntung nih gan. Karena saya punya seorang pacar yang cantik,baek,pengertian. Dan sebentar lg jg akan nikah.


Tp ada 1 hal yg selalu menggangu, yaitu karena pacar saya punya seorang adik cewek yg jg tidak kalah cantik. Bahkan lebih muda dan menarik.
Setiap kali saya datang kerumah pacar sy sepertinya dia selalu mencoba menarik perhatian sy.
Biasanya dia selalu pakai rok mini sama kaos ketat.
Bahkan ketika di depan saya dia sering membungkuk tanpa alasan yg jelas,seolah-olah emang sedang pamer. Jujur lah gan sebagai lelaki normal saya cm bisa menelan ludah sambil berandai-andai.

Sampai akhirnya pada suatu saat sy bertamu kermh pcr sy, nah kebetulan dia lg keluar.

Dan dirmh hanya ada adiknya yg imut2 seorang diri. Dan seperti biasa di pakai rok mini sama kaos ketat aja gan. Lalu tiba2 dia mendekat kearah saya dan berbisik di telinga" bahwa sebenernya dia pgn banget bercinta sama saya sebelum saya menikah sama kakaknya. Mendengar kata2 itu saya cuma bisa melongo tanpa berkata apa2.

Lalu dia menuju tangga ke arah kamarnya diatas. Setelah sampai diatas dia lalu melempar celana dalamya sambil bilang" cepetan mas aqu tunggu di atas.

Tanpa pikir panjang lagi saya langsung berbalik ke arah pintu dan segera berlari menuju kedalam mobil.
tapi alangkah kagetnya karena begitu di depan pintu saya udh disambut tepuk tangan pacar saya dan seluruh keluarganya. Dan calon mertua saya berkata" selamat nak! Kamu udah lulus ujian kecil di keluarga ini. Dan pantas jadi menantu saya.

Cerita Dewasa 2012 OBROLAN 2 Wanita bertetangga :

Nita : "apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu kamu lagi ML?"
Susi : "iya, pernah... waktu itu dia keliatan marah banget !! "
Nita : "lho.. emang knapa kok dia bisa marah ??"
Susi : "soalnya dia ngeliatnya dari jendela!!!!!!!!"

Itulah beberapa cerita dewasa yang sempet saya abadikan sebelumnya saya juga posting mengenai cerita sex dan cerita seks gimana perasaan sobat semua apakah sudah loyo membaca cerita hot diatas kalau belum tunggu postingan Dunia Malam selanjutnya yang juga tak kalah seru..! khususnya mengenai cerita dewasa.

Rabu, 29 Februari 2012

Cerita Sex Dewasa Khusus 18 Tahun keatas

Cerita Sex | Cerita Sex Dewasa - Ada kesan tersendiri dalam membaca cerita-cerita kayak gini, dan bisa membuat bulu kuduk merinding pastinya, apalagi kalau sampai diresapi,, hemm pastinnya bikin betah deh. Coba deh kalau gak percaya kalian coba beberapa kumpulan cerita sex 17+ (khusus 17 tahun keatas) dibawah ini.

Cerita Sex, Cerita Sex Dewasa
Cerita Sex Dewasa

Beberapa kisah atau Cerita Sex Dewasa berikut di peruntukkan kalian yang sudah dewasa dan punya umur, jadi apabila masih dibawah umur tidak dianjurkan untuk membacanya terjadi sesuatu yang belum saatnya, jadi saya sebagai penulis tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu akibat yang buruk nantinya.

Biar enggak terlalu penasaran langsung gue kasih neh Cerita Sex Dewasa yang pastinnya akan membuat rasa geli kalian, sebelum membaca cerita ini persiapkan dulu peralatan seperti : Tisu, Handbody, Sabun, dan peralatan lain semacamnya yang diperlukan!!! hahahaha.. just kidding, just for laugh!

Cerita Sex


"Masih Perawan di Malam Pertama"

usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"
"Membahas yang Barusan Digilir Tadi Malam"

4 cowok membahas seorang perek yang semalam mereka gilir:
Si A : "HUH GAK ENAK!"
Si B : "HUH GA BRASA!"
Si C : "HUH, ENAKAN BINI GUE!!"
Si D : "Iya Enakan Bini Loe !"
Si C : "????"
"Tarif permalam"

Preman: "Dik berpapa tarif sekali masuk??"
Pelacur:"Sekali masuk 2500 bang"
Preman : "Ok deh loe gue booking"

Setelah mereka masuk kamar dan bermain-main. Preman memasukkan barangnya cuma 2 kali lalu tak dicabutnya.

Pelacur : "Bang cepetan donk... kok diem aja sich?"
Preman : "Uang ku cuman 5000 dik, jadi hanya bisa 2 kali masuk"
Pelacur : "??????????"
"Gara-Gara Viagra"

Seorang wanita setengah baya, mengunjungi dokter, "Dok," katanya, "anunya suami saya payah, tidak bisa 'ereksi' sama sekali." Dokter balik bertanya, "Sudahkah anda mencoba 'Viagra'?

"Oh..belum, pasalnya suami saya melolak dan ia bilang ia tidak usah minum apapun masih bisa, tapi, Dok, saya benar-benar membutuhkan yang satu itu", kata wanita itu.

"Baiklah, kalau begitu saya berikan anda sebotol pil ini. Agar suami anda tidak tahu, masukan satu pil ini pada kopi atau makanan, pada saat makan, dan tunggu saja, apa yang terjadi." kata dokter. Beberapa hari berselang, wanita itu datang lagi dan berteriak.

"Dok, saya kembalikan barang berbahaya ini." katanya sambil melemparkan botol Viagra.

"Loh... kenapa? saya pikir ini yang anda butuhkan." kata dokter.

"Yah... tentu saja saya membutuhkan hubungan intim, tetapi, pil ini sudah saya letakkan dikopinya, setelah diminum 15 menit kemudian, ia langsung menelantangkan saya dimeja makan, lalu melepaskan pakaianku dan memcumbuiku berkali-kali."

"Nah, kalau begitu kan bagus. " timpal dokter.

"Apa yang salah?"

"Masalahnya piring, gelas dan makanan yang diatas meja semuanya berterbangan hingga pecah, petugas restoran menahan kami, dan menyerah kami pada yang berwajib"
7 Malam 7 Detik

Dua orang ibu rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:

Ibu 1: "Suamiku hebat banget lho jeng,dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM...wah..,sampe capek aku!"
Ibu 2: "Aahh... itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! "
Ibu 1: "ah,Yang bener bu?"
Ibu 2: "Iya,benerrr...dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..."
Ibu 1: "hah...!!!!!"

Maaf sebelumnya kalau cerita sex / cerita seks dewasa diatas kejadiannya mirip atau sama persis dengan yang pernah anda alami, itu semua smata-smata hanya hiburan semata, penghilang rasa stres, penghilang rasa penat, penghilang rasa galau juga, Pokoknya intinya hanya cerita untuk pengkocok perut saja, demikian Cerita Sex Dewasa.

Senin, 27 Februari 2012

Cerita Seks Dewasa Khusus 17 +

Cerita Seks - Cerita dewasa adalah hal yang menarik pada suatu wacana, kita yang sudah menginjak usia dewasa, perlunya juga tahu hal-hal apa saja yang sudah pantas kita ketahui. untuk masalah yang satu ini yaitu tentang masalah seks, pendidikan seks sebenernya bukan merupakan hal tabu lagi dibicarakan pada sebuah omongan orang-orang menjelang dewasa, namun semua itu harus dengan pengetahuan dan kapan waktunya seks itu dilakukan.

cerita seks, cerita dewasa
Cerita Seks

Namun Cerita Seks / cerita dewasa berikut ini yang akan saya share merupakan kisah yang unik, gokil, menarik dan tentunya mendidik, jadi perlu atau wajib kalian baca.

Cerita Seks Terbaru
Cerita abg yang pertama nih gan

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?"

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : "Jadi bagaimana dok?"

Dokter : "Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit."
Dan ini adalah cerita sex untuk para abg tentang janda dan duda. Eh lucu nggak ya simak aja deh gan!!

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

"Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita.."

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. "Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya.."

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

"Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!"
Berikut ini adalah kumpulan dari cerita sex abg yang cukup terkenal.

Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : "Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…"

Suami kedua : "Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…"

Suami ketiga : "Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…"

Kalau cerita dibawah ini tentang 3 orang yang berbicara tentang hubungan sex mereka dengan para istri mereka

Di sebuah bar terjadi perbincangan antara tiga orang pemuda yang masing-masing berasal dari Asia.

Orang Jepang : "Tadi malam saya bercinta dengan istriku sebanyak tiga kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan yang sangat lezat untuk menyenangkan hatiku".

Orang Cina : (Tidak mau kalah) "Tadi malam aku bercinta dengan istriku enam kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan pagi dan berkata bahwa ia tidak akan bisa mencintai pria lain."

Lalu mereka bertanya pada orang Indonesia: "Bagaimana dengan kamu… Paimin?"

Paimin : "Hanya sekali."

"Yang benar saja…," kata orang Cina dan Jepang itu nyaris serempak.

"Iya… hanya sekali," tegas Paimin.

"Lalu apa kata istrimu pada pagi harinya?" tanya mereka.

"Awas, jangan berhenti," jawabnya.

Jepang dan Cina: "????!!!"
Mungkin sebelum kalian beranjak abg, yaitu saat masih anak kecil pernah kejadian seperti yang dialami tono dibawah ini :

Si kecil Tono sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Tono masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. Dengan lugunya Tono mendekat dan melompat ke punggung Papa, mau main kuda-kudaan.

Papa sangat kaget tapi karena berpikir Tono belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Mama sambil Tono menunggangi punggungnya.

Tidak berapa lama kemudian Mama mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras. Adi pun berkata "Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Eko sama Tono akan terlonjak-lonjak!"
Keliling dunia saat bulan madu wow pasti menyenangkan, tapi apa yang terjadi dengan cerita dibawah ini :

Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.

"Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?"

"Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!"

"Lho, kok menyedihkan?!"

"Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!"

Cerita Seks / cerita dewasa diatas bukan pengalaman pribadi looch, melainkan saya dapat dari beberapa sumber-sumber terpercaya dan meyakinkan jadi perlu gak usah takut. Sbelumnya saya juga pernah posting mengenai kota seks di Indonesia, kalau ketawanya lebar-lebar, hahaha :). Cukup sekian deh cerita kali ini disambung lain hari mengenai cerita seks yang lebih menarik tentunya yaa. Jadi tungguin terus blog ini, ketinggalan sedikit saja akan tertinggal jauh tentunya. Dan akhir kata saya akhiri maaf sebelumnya kalau postingan ini kurang bermanfaat, semata-mata hanya untuk menghibur kalian semua - Cerita Dewasa Cerita Seks.

Sabtu, 03 Desember 2011

Boneka Seks Miley Cyrus Laris

Boneka Seks Miley Cyrus - Popularitas bintang muda Miley Cyrus sedang berada di atas angin. Hal itu membuat segala yang berhubungan dengan artis itu selalu menarik perhatian. dan kini, sebuah perusahaan membuat produk Boneka Seks Miley Cyrus. Boneka itu langsung laris dalam waktu dua hari.

Boneka Seks Miley Cyrus

Boneka Seks Miley Cyrus


Tanpa merasa Cyrus harus khawatir, saat ini telah diluncurkan sesuatu yang kontroversi tentang artis remaja tersebut. Pipedream Products telah memasarkan produk boneka seks Cyrus dengan nama 'Finally Mylie'. Produk ini menjadi barang yang sedang dibicarakan di pasaran dengan permintaan yang menakjubkan.

“Produk ini sudah terjual habis dalam waktu kurang dari 48 jam,” ujar Kevin Johnson, perancang produk Pipedream Products seperti dikutip dari PopEater, Kamis 7 April 2011.

Hingga saat ini, sosok sang bintang yang dijadikan boneka seks itu belum dikonfirmasi mengenai produk yang menggunakan namanya. Namun, berdasarkan pengakuan Kevin Johnson belum ada pengaduan hukum yang dilancarkan pada mereka. Perusahaan ini sendiri sedang mempersiapkan serangan balik yang kemungkinan akan terjadi.

Boneka Seks Miley Cyrus

“Saya sudah mengalami beberapa gugatan. Mungkin kali ini juga akan terjadi," ungkap Johnson lagi..

Perusahaan tersebut tetap percaya diri dengan produk mereka yang justru dianggap membanggakan. Hemm Kota Seks Setidaknya Pipedream Products juga pernah membuat boneka seks para bintang kenamaan lain seperti Beyonce, Kim Kardashian, Britney Spears, Lady Gaga, Jennifer Lopez, Sarah Jessica Parker, Lindsay Lohan, Chirstina Aguilera, Paris Hilton, dan Jessica Simpson. Sampai saat ini, perusahaan mereka belum mendapat reaksi buruk yang berarti dengan produk-produk heboh mereka.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
INFO DUNIA powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Makeityourring Diamond