Kamis, 23 Desember 2010

Tari Erotis Saat Tahun Baru

Tempat hiburan malam dilarang menggelar tarian erotis pada penyambutan malam pergantian Tahun Baru serta pesta mesum lainnya yang melanggar agama dan ketentuan pemerintah daerah setempat.

Kabid Humas Polda Jambi Ajun Komisaris Besar Almansyah di Jambi, Senin (20/12/2010), mengatakan, menjelang Natal dan malam pergantian Tahun Baru, pihaknya gencar melakukan operasi penertiban serta antisipasi terhadap pesta miras dan narkoba.

"Jauh-jauh hari, pengelola hiburan malam sudah diingatkan supaya tidak menggelar tarian erotis atau striptis. Begitu pun kepada warga, mereka diimbau untuk tidak menggelar pesta miras dan narkoba," kata Ajun Komisaris Besar Almansyah.

Polda atau aparat kepolisian tidak melarang warga menggelar berbagai hiburan dan kegiatan menyambut malam pergantian Tahun Baru Masehi tersebut, asalkan tidak diikuti kegiatan melanggar hukum yang dilarang agama dan pemerintah daerah.

Dalam upaya mengantisipasi pesta miras dan narkoba tersebut, jajaran Polda Jambi juga gencar melakukan operasi peredaran miras dan obat terlarang.

Ajun Komisaris Besar Almansyah menyebutkan, kebiasan warga mengadakan pesta tiap malam pergantian tahun dijadikan peluang bagi pengedar miras dan narkoba untuk memasarkan barang-barang haram.

Pesta yang digelar kaum muda sering dijadikan atau dimanfaatkan pengedar narkoba dan miras untuk memasarkan barang haramnya. Anak muda dinilai mudah dirayu atau diperdaya untuk mengonsumsi barang tersebut.

Aparat kepolisian akan bertindak tegas. Semua kegiatan yang melanggar hukum dan aturan akan ditindak tegas. Pelaku dan pengedar yang menggelar pesta miras dan narkoba akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Warga juga diminta tidak menyulut atau menyalakan petasan dalam pergantian tahun tersebut karena dapat membahayakan dan memancing keributan.

"Masyarakat atau warga disarankan menggelar kegiatan berupa syukuran atau pesta yang bermanfaat dalam pergantian tahun tersebut, yang tidak merusak lingkungan dan mengganggu ketertiban umum," kata Ajun Komisaris Besar Almansyah.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
INFO DUNIA powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Makeityourring Diamond