Selasa, 13 Maret 2012

Cerita Dewasa yang Hot Banget

Cerita Dewasa | Bagi kalian yang belum dewasa dilarang baca cerita yang satu ini, karena cerita ini di khususkan untuk kalian yang sudah menginjak usia dewasa. Cerita dewasa ini memang sangat menarik dan mengandung makna tersirat didalamnya jadi kalau sebelum membaca cerita ini persiapkan dulu perlengkapan-perlengkapan seperti tisu, gombal, pembersih, pelici dan lain-lainnya, dikawatirkan kalau tidak membawa perlengkapan lengkap dikawatirkan akan muncrat kemana-kemana? (apanya yaa yang muncrat.. -_-' hahaha..)

Cerita Dewasa

Cerita Dewasa
Cerita Dewasa

Cerita Dewasa memang menarik kalau dibaca waktu tengah malam sekitar jam 9 malam keatas lah karena pada waktu ini seluruh hawa yin dan yan akan keluar sehingga membangkitkan semua energi yang tersimpan didalam tubuh kita, kalau gak percaya coba buktikan..! Biar tak terlalu lama-lama dan terlalu penasaran langsung saja dunia malam mulai dari cerita dewasa pertama yang lumayan hot..

Cerita Dewasa


Suatu malam, si joni lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Sueb yg seorang germo.

joni : "Mat, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan...?"

Sueb : "Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa kamarnye....."

joni : "Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye..."

Sueb (kasihan) : "Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin".

Gak lama si Sueb dateng bawa biang ayam negeri.

Sueb : "Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik..."

joni : "Busyeeettt...yang bener aje dong! Masa' pake ayam...?! Tega lu.....!!!"

Sueb : "Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin".

joni pun dengan terpaksa make ayam.....yg penting ada lobangnye.
Udah puas, joni pun pulang.

Besok malamnya si joni masih pengen lagi terus datang lagi ke si Sueb.

joni : "Mat, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu".

Sueb : "Bener2 gila lu yeee.....Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu".

joni setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si joni sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung "main".

Si joni kesel sambil buang ludah mau muntah. "Cuuuiiihhh.....brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah...!"

Eeehhh...orang yang disebelah si joni nyeletuk : "Masih mending yg maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang.....!!!"

joni : (muka memerah)

Cerita humor lucu ini di ceritakan oleh teman saya sebut saja Rojali (yang sering nongkrong di kaskus mungkin kenal). Begini cerita nya

Sebenernya saya pria beruntung nih gan. Karena saya punya seorang pacar yang cantik,baek,pengertian. Dan sebentar lg jg akan nikah.


Tp ada 1 hal yg selalu menggangu, yaitu karena pacar saya punya seorang adik cewek yg jg tidak kalah cantik. Bahkan lebih muda dan menarik.
Setiap kali saya datang kerumah pacar sy sepertinya dia selalu mencoba menarik perhatian sy.
Biasanya dia selalu pakai rok mini sama kaos ketat.
Bahkan ketika di depan saya dia sering membungkuk tanpa alasan yg jelas,seolah-olah emang sedang pamer. Jujur lah gan sebagai lelaki normal saya cm bisa menelan ludah sambil berandai-andai.

Sampai akhirnya pada suatu saat sy bertamu kermh pcr sy, nah kebetulan dia lg keluar.

Dan dirmh hanya ada adiknya yg imut2 seorang diri. Dan seperti biasa di pakai rok mini sama kaos ketat aja gan. Lalu tiba2 dia mendekat kearah saya dan berbisik di telinga" bahwa sebenernya dia pgn banget bercinta sama saya sebelum saya menikah sama kakaknya. Mendengar kata2 itu saya cuma bisa melongo tanpa berkata apa2.

Lalu dia menuju tangga ke arah kamarnya diatas. Setelah sampai diatas dia lalu melempar celana dalamya sambil bilang" cepetan mas aqu tunggu di atas.

Tanpa pikir panjang lagi saya langsung berbalik ke arah pintu dan segera berlari menuju kedalam mobil.
tapi alangkah kagetnya karena begitu di depan pintu saya udh disambut tepuk tangan pacar saya dan seluruh keluarganya. Dan calon mertua saya berkata" selamat nak! Kamu udah lulus ujian kecil di keluarga ini. Dan pantas jadi menantu saya.

Cerita Dewasa 2012 OBROLAN 2 Wanita bertetangga :

Nita : "apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu kamu lagi ML?"
Susi : "iya, pernah... waktu itu dia keliatan marah banget !! "
Nita : "lho.. emang knapa kok dia bisa marah ??"
Susi : "soalnya dia ngeliatnya dari jendela!!!!!!!!"

Itulah beberapa cerita dewasa yang sempet saya abadikan sebelumnya saya juga posting mengenai cerita sex dan cerita seks gimana perasaan sobat semua apakah sudah loyo membaca cerita hot diatas kalau belum tunggu postingan Dunia Malam selanjutnya yang juga tak kalah seru..! khususnya mengenai cerita dewasa.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
INFO DUNIA powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Makeityourring Diamond